Remaja Pamer Kekayaan di Facebook Karena Tidak Punya Instagram

1 Aug 2013

Orang Kaya Baru Atau ABG Remaja Baru Naik Daun Gara-gara pamer kekayaan orang tuanya di Instagram, Lain halnya dengan Salah satu remaja Asal Indonesia ini karena iri bersaing dengan orang kaya di Instagram tapi tidak memiliki account Instagram remaja ini ikut-ikutan pamer kekayaan di dunia Maya dengan Social media yang sudah populer sebelumnya.

remaja-pamer-kekayaan-di-facebook

Dalam sekejap, remaja ini mendapat 10.000 follower dan friend request yang jumlahnya maksimal 5000. karena tingkah-tingkha hedonis alias menghambur-hamburkan uang serta memamerkan kekayaannya di instagram. Di salah satu fotonya, ia menunjukkan sedang membuang-buang isi botol minuman mahal ke toilet. Di foto yang lain, ia menunjukkan tas brandednya dan berkata bahwa orang bekerja sampai siang, namun baru bisa mendapatkan uang separuh harga tas tersebut.

Kejadian menghamburkan uang seperti ini pernah terjadi di China oleh Gao Yue Er. lebih parahnya lagi, gadis tersebut membakar uang, memotret kejadian itu dan fotonya menyebar di internet.

Warga Indonesia Aja Sudah Tertular Hedonismenya. Mau Tahu Siapa Warga Indonesia yang pamer kekayaannya di dunia maya tersebut. Follow ajawww[dot]facebook[dot]com/francisracisanarkinotekeyyoujakartaoralnewamintahunhariaminnew kata kunci kata2nya di hapus dulu akan menjadi alphabet….. selamat mencoba kata2nya…


TAGS orang kaya pamer kekayaan facebook instagram


-

Author

Follow Me