From PAKZI with Love Party of ZAKY

6 Apr 2011

453e33392065f5b9666f1066fcc9523b_eyeofprovidences1-300x2101Setelah sekian lama tak eksis kembali akibat kecaman dan penolakan pihak-pihak yang tidak menyukai PAKZI (Partai Atheis Komunis Zionis Indonesia) dan perusakan kantor resmi PAKZI yang terletak di Pondok Indah Mall oleh oknum ormas yahudi-yahudi yang eksis di Indonesia seperti FPY (Front Pembela Yahudi) dan HJI (Hebrew Jews Indonesia) cabang Jakarta, HJI sebenarnya adalah yayasan yahudi yang berpusat di Israel dan memiliki banyak sekali cabang-cabang di dunia untuk menangani masalah Keyahudian dan perpindahan migrasi keturunan Yahudi ke Israel. PAKZI juga sempat menerima BOM Buku tapi akhirnya terjinakkan, sasarannya adalah Pemimpin pusat PAKZI yaitu AHMED ODIT dengan kediamannya di Pondok Pinang. Musisi sekaligus Penyanyi yang mempopulerkan lagu-lagu rohani Yahudi secara Eksplisit dalam lagu pop di Indonesia. Sempat juga kasus HB (Hasan BrahmaDewata) senior of PAKZI dengan profesi Sutradara yang mempopulerkan Film rohani Yahudi Ayat-Ayat Lucifer (AAL) yang sekarang menikah dengan ZaLina A Mekkah ( Artis Papan Atas Indonesia) mencuat dengan pengiriman bom buku tapi setelah di buka ternyata cuman kepingan draft CD film terbarunya besok yang berjudul !

75c3b9d915b77c99fbf42f7987c7a8a4_protocols_of_zionModus penyerangan terhadap PAKZI, yang di lakukan oleh FPY dan HJI sangatlah tidak rasional, mereka menginginkan nama yahudi tercantum dalam nama partai. Karena Yahudi tidak sama dengan Zionis. Buntut dari masalah tersebut maka terciptalah perundingan oleh ketua PAKZI yang masih dipimpin oleh saudara Rizky, dengan pemimpin FPY dan HJI. Solusi dari permasalah di atas mengubah Partai PAKZI yang sudah sangat populer di kalangan anggota PAKZI sendiri dengan nama Party of ZAKY (Partai Zionis Atheis Komunis Yahudi) dengan kebijakan dan mengusung platform yang sudah menjadi simbol ideologi Partai. Akhirnya perombakan susunan Partai ini adalah Pemimpin Partai di gantikan oleh AbiRiza Winata pemilik dan pengusaha sukses keturunan Yahudi dan aset 100% Bakery Group dan Winata Group. Kemudian Rizky (mantan pemimpin) di beri gelar kehormatan menjadi Cendekiawan Yahudi yang membela kepentingan yahudi dalam Party of ZAKY ini. Sang Rabbi tetap sama yaitu Mudhlari, dan Penasehat Agung masih di pegang Ghofur AS. Simbol dan Gambar berubah menjadi lebih simpel tapi tetap menonjolkan keyahudian. Dari kolaborasi FPY, HJI, dan Party of ZAKY ini menimbulkan sinkronisasi yang cukup harmonis dalam kehidupan dan tata negara di kalangan bangsa-bangsa Yahudi.

Tujuan perubahan nama partai juga di dasari dengan Partai ini menginginkan GO INTERNASIONAL dengan cakupan study Pustaka ke seluruh dunia yang masih menganggap Yahudi sebagai musuh. Doktrin-doktrin Yahudi sebagai musuh bersama hanyalah konspirasi agar kaum Yahudi tidak dapat eksis. Bukan karena Agama yang menciptakan permusuhan di antara kita, tapi orang di dalamnya yang seolah ingin menciptakan permusuhan diantara kita. Contoh Mohon maaf sebelumnya Islam yang dikatakan Rahmatan lil Alamin, mengapa orang-orang di dalamnya di doktrin agar membenci para Yahudi. Akan tetapi orang islam dengan pendidikan intelektual yang cukup, mengatakan memang Islam adalah Rahmatan Lil Alamin islam adalah agama yang tidak membedakan manusia-manusia lainnya, jadi kaum yahudi menurut anggapan cendekiawan muslim adalah kaum yang sama dengan kaum lainnya, yang membedakan hanya iman di dada, seperti Rasullallah SAW dalam membangun pemerintahan madinah, Beliau tidak membeda-bedakan kaum Yahudi dengan kaum Nasrani apalagi Quraisy karena mereka adalah Penduduk Dzimi, penduduk yang baik.

Akankah konteks Khalifah di Indonesia akan muncul? Jawabannya mungkin adalah iya jika party of ZAKY ini berkuasa di Indonesia dan memerintah. Party of ZAKY masih mengusung ideology yang kuat dan fundamental, mengubah sistem yang ada di indonesia menjadi sistem yang baik dan dapat di terima oleh khalayak umum. Misi pertama adalah mengubah dasar negara UUD 45 menjadi Kitab Tuhan, dan sistem ekonomi menjadi sistem ekonomi Syariah Al Yahudiah. Semoga hal tersebut dapat terjadi, dukung terus pergerakan Party of Zaky yang akan eksis kembali pada 7 April 2011 (7+4+2+0+1+1 = 1+5 = 6 (Satan Number)) semoga mendapat berkah dari Yahweh dan Tuhan Lainnya. AMEN. Memperingati eksisnya kembali Partai yang sempat hilang dari peredaran karena penyelikan BIN dan Inteligen Yahudi maka besok Puasa DAVID pada tanggal 7-4-2011 untuk menempati kantor barunya di SENAYAN CITY. Terima kasih atas doa yang senantiasa menemani kita di saat duka maupun bahagia.


TAGS PAKZI Party of ZAKY Yahudi


-

Author

Follow Me